December 20, 2009

Blog guaa..? ck ck ck ck

hi lagii all..

nothing i have to do for this morning.. hah.. tapi lumayan agak pegel jga sii kaki gw tadi. Jalan - jalan g jelas, bolak-balik ke kamar nyokap, kamar gw, kamar mandi, dapur, dan jalan-jalan ke ruang tamu pastinya..

ok, hari ini nothing special bwt gue. yah, for me, this holiday will be borring.. hmm.. postingan gua kali ini bakalan bikin lo smua pada males jga (as same as it was). huaaa.. gila ya..

"when this blog will come to alive??," gua bertanya-tanya.
ada yg bisa jawab? well, hari ini gua lumayan bete..

why? that's all because of one thing.
"gue g bisa download game yg pengen bgt gue mainin".
setiap gue pengen download tu game, there's always a problem.
for the example:
1. abang gue lagi maen, so klo gw maen, gamenya bakalan jadi lemot dan dia bakalan marah-marah.

2. pas gue lagi asik-asiknya main poker di FB sambil download, koneksi internetnya LEMOT bgt. Alhasil, downloadnya gue pause dlu dan melanjutkan permainan poker gue.

3. pas gue pengen download, batrenya mau abis (chargernya dipinjem abang gue, g tau tu punya da kmna).

4. pas gue mau download d tengah malem, gue inget perkataan bokap, "jangan main notebook klo udh malem". serem gue maen pas malem-malem, entar dimarahin.

5. mo download game buat hape gue, eh.. I remember that my phone g bisa pake WIFinya (gue g mau download pake pulsa).

well, itulah capenya jadi gue.. makanya pas di tawarin hape gue yg lama (bisa WIFi !! Ihiy!!) , gue langsung bilang mauuu.. hahha!!

oke, beralih ke topik lain , I almost forgot. do you know what?

I still can't get over the past few days. I'm getting worse at socializing. so, sekarang gue jadi agak lebih diem. gue g seCERIA yg dlu.. oh great.. why this have to happen to me??.. padahal temen-temen gue jga banyak yg ngajak jalan, tapi guenya g mau ato pas di sekolah gue jadi lebih sering main d kelas dari pada di kantin ato di kelas-kelas lain (yea, just in 8-2). wew.. gue bingung lho ama diri gue sendiri.. knp ya? weleh weleh.. and you know??
Nilai gue TURUN banget.. ck ck ck ck..

yg dulunya gue sering bgt baca-baca buku (sok kepinteran bgt gue?) , sekarang gue lebih ke FB, twitter-lah, Blog (walopun ke blog kdng-kdng cuman ngeliat doang, g nge-post pula), Hi5, myyearbook, etcetera.. malahan gue ngerasa kalo gue tuh akhir-akhir ini merasa tertinggal.. gue g tau musti ngapain, g tau mo ngerjain apaan.. ck ck ck ck.. gue using ama cita-cita sendiri (saking bayaknya). Asal g jd beggar aja udh bangga..

honestly , gue malu banget sama diri sendiri. even sometimes, I'd hate myself. Jadi gue berharap banget tahun 2010 bakal jadi kesempatan for me to be better again.

well (this is maybe the last that I'll say "well" in his post), thanks for read this blog.. see you!!


regards,
-andaasnless-

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home