August 2, 2009

mimpi oh mimpi...

pagiii smuaaaa....

ni cerita trkdng nm"nya cman diketahui oleh ank" ORREN aja.. Mav ya klo kalian yg bca bkn ank" ORREN..

jd gini... td mlm gw mimpi.
gw mimpi smua ank" orren udh pda SMA smua... pas itu ORREN ulth.. g tw yg kberapa.. pokoknya smuanya pda pke dress kcuali gw ama nanda. pas itu gw dtng brg sama si samantha. Si samantha dressnya warna item,bgs deh. dia mukanya d gmbar pke cat yg buat muka itu lho! gmbrnya topeng batman. pas nyampe k tmpt dmna kita ngerayain ORREN,si samantha mlh duduk d tmpt yg ada orgnya (jauh lg dr tmpt ank" ORREN kumpul). gw arik aja dia.. masa' ktnya mo ngerayain ulthnya ORREN mlh nge-date.. pas nyampe tmpt dmna ank" orren duduk,tiba" ada yg nyamperin tika,samantha,ama indah. pas gw liat,yg nyamperin samantha-neraka gratis (NG),tika-PENTE!!,Indah-nanda. gw shock abis ama samantha.. buseeet.. NG dsosor.. astaghfirullah.. dia kan udh pnya anak-istri,boo'.. oh my goodness... i can't beleive it anymore.... please wake up me.. please anyone? stelah gw nunggu skitar 2 menitan (klo g slh),akhirnya gw trbangun oleh sbuah jam beker yg gw set.. alhamdulillah... akhirnyaaa bangun jga.. dan alhamdulillah trnyta cuman mimpi.. *hufffthh* ALLAHUAKBAR (gw berteriak dlm hati)!!! terima kasi ya ALLAH kau membangunkan kuuuu...

okok,postingan gw sampe sini dluu.. aaf yg g ngerti omongan gw..
byeeee..... :)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home