December 23, 2008

just

soreee.... udh lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ya kaga' nge-post d blog ksayangan gw ini...

Tgl 15 yg lalu,ada kjadian aneh! Waktu itu kita latian taekon. Karna gw g bwa bju taekon,gw kaga' ikutan latian. Jd,cman kembaran gw doang yg ikut.. Truz,gw ngobrol ma vania. Si vania ngejelek"in si ananda mikola(yg mslh dia ktnya mlakukan tindak kekerasan).. Gw bilang,'udh ah.. G ush ngomongin org kyk gitu. Dosa tw! Ntar ada salah satu kluarganya dateng truz nonjokin lo gmna? Gw kaga' tanggung loh..'

Beberapa saat kmudian,ada yg dtng pke motor. Eh,ternyata dia adlh...Moreno Suprapto!! Lho?! Ngapain dia ksini? Jgn" mo minta tnda tgn gw! Duh,gw blum siapin tnda tgn gw..! 'Plakkkk!' sbuah tamparan mngenai pipi gw yg halus ini ! Ternyata yg ngegampar gw si Moreno!! 'Apa slh gw?,'gw mncoba tnang saat brtnya. Dia malah nonjok gw! Si vania malah ktawa-ktiwi..! Bkanya ngebantuin..!! Gila! Pipi gw biru..! Gw tonjok balik th org. Pipinya jga jd biru.. Dia dorong gw. Gw jatoh,Gw tnya dia knp nonjok gw. Pas dia mo jwb,gw bangun. Lho? Kok gw ada d atas tmpt tidur?? Bknya gw lg d skul n lg pukul"an ama Moreno? Gw berpikir sjenak dan gw pun mulai mnyadari klo yg td is just a dream. Untung,muka gw kaga' babak belur bnrn.. Baguuuus,ternyata pas gw mo tdr,gw nonton infotaiment. And britanya th ttg ananda mikola ntuh.. Ya oloh.. Ternyata tontonan tsb kebawa ke mimpi..

Gw jga inget wktu gw ngejailin org yg ngejailin tmn gw. Yg gw jailin nth pke Im3.. So,gw kaga' tegang nelpon 'n sms th org krna gw jga pke im3. Gw mlai dgn nge-missedcall th org. Dia nelpon balik. Gini prckapanya,:
Org yg gw jailin(oygj): halo?
Gw: halo jga..
Oygj: eh,ni sapa?
Gw: sapa yaa? Trsrh lo,deh.
Oygj:..tut tut tut(dimatiin)

gw missedcall lg th org sampe 10x. Dan dgn begonya dia telpon gw balik..,
Gw: kok dmtiin?
Oygj: ih,ni spa sih??
Gw: trsrh lo aja..
Oygj: yaudah. Gw pnggil lo cumi aja,y..!
Gw: okay.. Whatever you want lah..
Oygj: ih.. Sapa sih?
Gw: kan td lo udh spakat ma gw. Lo pnggil gw cumi kan?
Oygj: ni Isa ya??
Gw:*tercengang* hah?! Isa? Spa th? Kaga' knl gw..
Oygj: tapi,lo co' kan??
Gw:*nahan ktw* iya.. Cman gw bkn isa.
Oygj: apa jgn" lo Imran?
Gw: mgkin mthri akn slalu trsnyum,wlaupun Lngit mndung mndkap'y,maaf ya gw cma org isg,yg g pny krj'an. Tp klo lo g kbrtn,gw blh g tau nm Lo?
Oygj: o.. Gw dessy.. Nm lo spa?
Gw: td ktnya mo manggil gw cumi,des..
Oygj: ywdh d,cumi.. Udhn ya tlpnanya gw ada les..
Gw: okay.. Bye..
Oygj:..tut tut tut (bkn kentut lho!)

yups! Sukses gw ngejailin dia! Sukses jga gw tw nm th org.. Yg jd mslh,tmn gw yg dkerjain ma si dessy ini th ce'.. Tapi,si dessi ini bilang klo dia th pcr tmn gw ntuh.. Lho?! Lagipula tmn gw g pnya tmn yg nm'y dessi.. Ampe skrg gw msh kontak"an ma si dessi & dia tw'y gw th co'. Tapi,gra" ini hampir gw dkira lesbi.. Oh my.. Istighfar,bung!!!!!Kaga' mungkin gw lesbi.. Mo gw kmnain David Archuleta,Daniel Raddclif, David Cook,Joe jonas,ama Nick jonas? Hehehehehehehehe.. Boong bgt ya gw??

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home