December 16, 2008

apalah.....

Huff.. Met pgi smw.. Msh sma gw d sini.. Tetep d Andaischool.blogspot.com

Pgi ini,gw mo ceritain ttg tmn" gw yg ada d LIA. Skrg gw udh pndah dri LIA Cikokol ke LIA Bsd..

Okay,gw pnya 6 org tmn(ce).. Jd,waktu itu,gw kerja klompok ma yg nm'y sarah & amel.. Si sarah azhari (lho?! Kok sarah azhari? Sjak kpn sarah azhari sklompok breng gw?) & si amel ini adlh 2 org ank yg berskolah d tmpt yg sma,yaitu AlBesd... Saat itu,gw lgi mæn"in hp.. Si S(sarah), A(amel),dan kwnd" lainya sdang mngobrol.. Sjauh kuping mendengar,mrka sdang mengobrol ttg A7X..! Wow! Band ksukaan gw th!! Tapi.. Ternyata mreka salah menyebutkan nama sebuah lagu yg d bwakan oleh a7x!! Aw! Prckapanya sbg brikut,
S: ada yg pnya lg a7x?
A: gw pnya. Gw pnya
S: lo pnya lgu yg mna?
A: yg Bat Country (baca: 'Bet Kontri'.)
Gw: hhhhhhhft... (ktw yg ditekankan agar tdk tertw lepas)

dalem ati gw,'hahahahahahahahaha..! Bet kontri? Bcaan'y th Bet Kauntri,oneng!!'

dan mreka jga asal"an mnyebutkan nama seorang vokalis a7x! Wew! Bnyk bgt slhnya.. Bgini prckapanya,
S: eh,sapa th vokalisnya??
A: o.. Si shadow..
S: bknya ada dpnya yah?
A: enggak ah! Org cman shadow doang.. Shadow-shadow-an..
Gw:hhhhhhft... Ck ck ck

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home