August 9, 2008

BAU!!

Hari ini adlh hari sabtu (yaiyalah...!).
beberapa hari yg lalu,tepatnya hari slasa,hari plg g enak... udah d skul ulangan,d tmpt les ulanganulangan geografi bener cman 3 soal,salah lima... hiks20x..... ada anak klaz 7-4(knp g dsbutkan nmnya? karna tkt digebukin orgnya..)yg sdng membwt video klip d ruang klasnya.. g tw dia nyanyi apaan,yg aq tw dia(bilang klo trakhir dia liat,dia th)cwo... d skul gw terkenal lho! stiap jln pasti d sapa...

o,iya! hari kamis yg lalu,ada kjadian aneh lho! TKPnya dLIA,saksinya Mr.andree dan tmn2 gw... bgininih critanya.....
kan Mr. andree bilang dia tuh pnya tmn, nah tmn-nya tuh suka ama seorang cwe.. ktnya sih cwenya cantik bukan maen... tp,ada satu hal yg dpt membuat org2 menjauhinya.. apa itu? iya,tepat BAU KETEK! pas Mr. andree ngomong,"Pas dia ngelambain tangan ke saya,eh,saya kerasa kyk kelempar ke blakang!!" Tak disangka2 tmn gw nmnya icha,duduk dpn gw... di blakangnya ada kembaran gw yg mo pindah ke blkang dia.. eh,kembaran gw itu kepental pas mo duduk d bangku blakang icha!! WOW FANTASTIS!batin gw. ternyata yg gw g prcaya ttg bau badan dpt membuat org lain pingsan itu tlah terbukti d dpn mata gw! bwt cwe" yg sering d ganggu ama cwo" cobalah sperti yg d lakukan icha! dijamin berhasil!

SILAHKAN MENCOBA!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home