June 20, 2008

weleh"...

kyknya aq blom knlin dri,y???

NAMA LENGKAP: Andani lestari
NAMA BeKeN: Anda
No. tlpn: HP: 08********1
RMH:(021)5******7
tinggal di : bumi
hobi : bc bku+tidur
----------------------------------
bokap gw(wah keren! ngomongnya gw-elo!) itu orgnya mw keliatan tw smwnya klo d dpn anak"nya! ya...sok tw gitu... prnh bokap gw itu mo maen internet bwt nyari brita (biasalah org tua..nyari berita) kan nyarinya lwt komputer pnya gw... nah,bkap gw nyari brita kok g ktemu"... gw mo ksh tw klo dia tuh ngetik d tmpt yg slh... dia itu ngetik d tmpt "My Web Search".. kan mustinya nyari d google ato d yahoo... kejadianya sperti ini :
gw : pa, ngetiknya d tmpt yg it......
bokap : AH,PAPA YAU KOK! KAMU BLAJAR AJA!! *smbl mukul tngn gw*
gw :tp,klo ngetik d situ g bkl....
bokap :UDAH BLAJAR AJA!!!
beuh... stelah itu tgn gw merah" g karuan... sampe memperlihatkan daging..(engga smpe sgitunya kok!)


yah... kmren kk gw yg ngamuk... gara" char "HABBO"-nya ilang....*jeng jeng jeng*
ya..ampun.....
gw d mrh"in+d pukulin..
nasib....nasib.....

yah.. gimanapun jg mereka adlh kluarga dan org yg lbh tua d bnding gw.. jd ya hrs d hormatin ...

yaudah smpe sini aja posting kita kali ini! have a nice day!!

Labels:

1 Comments:

Blogger Ragil Cahya Maulana said...

salam kenal!!! lo blogger baru ya?? kliatannya sich gettu. tulisannya lumayan kewren.
- gw suka semangatnya
salam kenal!

June 20, 2008 at 4:35 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home