July 27, 2008

bosen..

oh,hari minggu... masih ada burung berkicau,angin berhembus pelan,dan saya masih d tidur d wc(lho?!) bwt kalian yg sedang bosan,dan kalian yg sedang duduk d(alam liar)sana.. sedang apakah kalian?? uh,bosen bgt! g ngapa2in seharian kerjaanya cman buka2 internet truz baca buku..

yah,hanya pada hari minggu,d rumahq g ada yg aneh2.. smua tenang,tp,enak juga sih g ada yg gangguin kyk hari2 sebelumnya.. tp jadi bikin bosen..
o,iyah!! kamu2 yg ada d situ,pd suka g ama geografi?
klo g suka,brarti kita sama! yah,gw benci smua yg b'hubungan dgn IPS!!
benci200x!!!!!!!!!!!!!!

duh,jdi kangen ma tmn2 SD dulu... untung bntr lagi ada yg mo ultah,jd ngajak k lippo!! hip-hip hooray!!jd ketemuan ama tmn2 deh!!

oh,iya! gw prnah nanya k diri sndiri knp bokap gw tuh orangya pinter bgt bhs. inggris...(klo mo tw,bca trus dong!!)Kan waktu d Pati,Jawa Tengah (tepatnya d rmh nenek gw) pernah d bilangin gini,

Tante gw: dulu nasi di campur sama jagung itu namanya "School"
gw: hah?!
tante gw: iyah,"School"
gw:....(biasa kdng2 gw telmi)
gw: oh,iya2... ngerti!!

jawabanya adalah itu! ternyata bokap gw pinter b.inggris mungkin karna dulunya d ajari b.inggrisnya pake nama mknan kali yah?? (contoh: school=sekolah)
enak kali yah,d ajari b.inggris pake nama mknan klo mo blajar b.inggris pasti makan wew...

udah ah... buka yg FS duulu....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home