June 23, 2008

hai2...

hei".. blogger indonesia!!!
bwt SD,SMP,SMA,gimana UAN-nya??? bgs g nilainya??
apa? nilai UAN gw?? lyat aja ntar..
2 hari yg lalu... gw kan ikut training ESQ... beuh.. musti bgn jam 04.30.. brangkat jam 05.30... Huah...ngantuk abizzzzz..................... pas,msk ruanganya(d balai kartini waktu itu..) gila! udah mw beku d situ.. pdhl bru bbrp mnt.. udh ngantuk,kdinginan,dll... Anak" yg "se-angkatan" gw tuh anaknya pd nyebelin+pd melongo gitu,d... masa' gw nanya,:eh,ni tmpt duduk ada orgnya g??
org nyebelin,: *ngeliatin gw*
gw,:woy! ada orgnya g ni kursi??
org nyebelin,: *msh ngeliatin*
dan gw pun bpikir:apakah gw segitu kerenya ampe diliatin sperti itu ato gw terlalu item?? gw g tw jwbnya.. trus d sna gw cuman ktemu ma 5 org ramah.. (diantaranya mayang sama sari) Pas lg training,pa' ridwannya kan ngomomng macem" tuh.. yg pling gw inget waktu dia ngomong ttg "BURUNG"... pas lg ngomong ttg itu dia smbil meragain gaya burung gitu..! alhasil gw yg tmpt duduknya pling dpn ktawa ngak-ngak!! untungnya dia g tau-menau soal gw ktawa itu.. masa' yg laen lgi terharu denger crita,gw mlh ktawa.. malu dong,gw klo ktauan.. ntar d kira g pnya hti..

oh,iyah..ini foto tmn" gw yg g sngaja gw ambil...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home