September 24, 2008

balada kejamnya kk saiia & Donat karamel

Mlm!! skrg kyknya nulisnya mlm mulu yah? hehe.. soalnya lg g sholat.. jd nulis mlm" gpp huehehehe..

anyhoy,gw lupa tgl brapa dah lama soalnya.. pokoke,pas les d LIA jga msh ET3..
gw digamparin abis"an ma kk gw.. Critanya begini kawan",

gw ktiduran,pas jam 16.00 gw bgn.. karna les gw jam 16.25 (mana tmptnya jaoh lg! huhu. Gw liat kk gw yg bru slese sholat.. Gw yg msh tenang" aja,mo sholat ashar dulu(saiia memang anak alim..huehehe!) Pas gw ngambil ngudu,kejadiannya msh biasa" aja.. stelah mo sholat,keanehan pun tjadi!! gw dtendang,dlempar sendok (sendoknya bengkok kne tembok! seriously!!).. Gw sbenernya dah mo ls th orang pake tendangan maut ala badak!!(itu mah mna ada yah??). Tp,sbagai adik yg suaaaaaaaaaaaaaaaaangat baek skali.. saya pun memaafkan kk saya yg kejam itu.. walaupun hati tak rela.. Tp,demi keikhlasan hati,saya pun membuang jauh" perasaan jahat ini..

ngomong" gw anaknya rakus,hehe..
tgl 19-09-08,d skul gw diadain mkn bersama.. waktu itu d skul gw ada yg nyumbang DONAT!! oh,ksenanganku bertambah!! Pas gw mo ngambil donat,dalem ati gw bicara bahwa hawa nafsu saya sudah hampir tak bisa menahan godaan donta" tsb.. stelah hampir ngences,tmn gw ada yg dateng.. Gw nanya aja,'yg mna yg enak?' trus dia nunjuk,kearah donat sambil ngomong,'nih yg karamel,nih yg stroberry,nih yg blablabla' stelah dia selese dengan omonganya itu,tmn" skelas pada ngomong,'Cie"..cie cie cie' gw kembali sambil senyum" ngeliat kearah donat karamel yg gw pegang dengan hasrat ingin memakanya langsung skaligus. Stelah berjalan cukup jaoh ke kursi yg dgn kcepatan 2km/jam,gw pun duduk.. stelah gw makan tuh donat,gw nanya ke slh satu tmn yg d dkt gw.. nmnya TIKA. gini cuplikanya,

Gw: td yg ngomong sama gw sapa tik?
Tika: si winahyu
Gw: hah?! anak co'?
Tika: iya.. mang lo kira dia ce'?
Gw: *dgn tampang pengen digaplok (tanpa expresi)* iyah.. gw td g liat org yg gw tanya.. cuman serius ngeliat donatnya doang..
Tika: ya olloh... Ck Ck Ck

ternyata terbukti bahwa makanan dpt membuat org lupa akan sgalanya..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home