December 16, 2008

hahahaha yeye yoye

Hi all.. gw mo cerita bnyaaaaaaaak bg pengalaman gw hari ini....

Tgl 14-11-08,
gw nemu sesuatu kjadian yg sngtlah aneh sodara"..
Jd gini,kan gw dateng ke skul pagi". Gw nyalamin pa' bambang sang principal ... Stelah itu gw msk klz,naro tas,ngobrol ma tmn''. Stelah itu gw msk ke klz karna bel sdh berbunyi. Lalu gw blajar,dan pulang pada jam 11.30. Gw g plng dlu karna gw musti nungguin kembaran gw selese shlt jum'at. Gw nemenin tmn gw ke tukang foto kopi. Stelah itu gw ma dia blik ke skul. Dia k ruang guru,gw k klz. Ternyata d kls ada beberapa tmn gw,yaitu:
1. Sartika syarif (P)
2. S. Avania. R (P)
3. M. Samantha dewi(P)
4. Lulu. M. S (P)
5. Mitha (P)
6. Dll..

Gw ngobrol bareng mreka. Ktwa". Sampe ngomongin Alex,Siti,Choki,dan Siti. A. Shadewi (monyetnya samantha). Beberapa saat kmudian shlt jum'at pun selese. Gw pun plng dgn tenang. Saat gw dlm perjalanan,gw ditelpon ma tmn gw. Ktnya tmpt mkn gw yg dah busuk isinya ktinggalan d bwh meja gw.. OMG!! Kotak mkn gw slama ini tak prnh tertinggal.. Nyokap gw cman bli th tmpt mkn cman 1.. Knp jd 3?? Wew.. Keesokan hrinya,kk gw ngomong klo tmpt mknya th ktinggalan. Dan tmpt mknya th udah g ada d klasnya.. Ternyata th tmpt mkn pnya yg ilang adalah pnya kembaran gw ntuh!! Oh my goat..! Ktnya tmpt mkn dah d ktinggalan dari hari kamis tanggal 6 nov yg lalu.. Knp g blang dri kmaren"??? Huh!! Dan besoknya lagi,gw slalu lupa bwa th tmpt mkn..

tgl 27-11-08,juga adlh hri adlh hri yg plng aneh mnurut gw.. Tanya knp? Gara" gw latian taekon dan stelah hmpir 1,5 jam gw nunggu d skul.. Lagian,supir gw th,nunggu nyokap gw yg da d R.S.. Oh tdk... Dgn bego'y gw duduk t'mnung dsono dan diam.. Diam,diam,dan diam.. Ck ck ck..

O,iya..Ampir gw lupa.. Gw pnya knlan nm'y fahri. Org'y dodol abiezz.. Knp gw ktain dodol?? Karna pda suatu hari,gw maen MiniFriday.. Dan bbrp mnit kmudian,gw ktemu sma org yg pnya char yg nick'y Cwo_BiSex(prh bgt nm char'y..).. Truz,gw ngobrol gitu,ma dia.. Dia nanya gw klz brp. So,gw jwb klaz 7.. Dia ngomong dia th klaz 12. Truz,gw minta NoPe'y. Eh,dia ksh.. Bbrp jam kmudian gw sms dia.. Truz,dia bls.. Truz gw sms lagi.. And dia bls lg.. Gw sms lagi,dia bls lg.. Udh ah.. Lanjut,1 hri kmudian,dia nelpn gw. Yg dodol th pas dia nelpon gw. Percakapan gw ma dia:

Fahri : nda,gy ngap?

Gw : duduk,napas,gerak

Fahri : o,ngomong" KULIAH DMNA? JURUSAN APA?

Gw: ....

Fahri: da? Anda?

Gw kaget bgt th org nanya kyk gitu.. Jelas" gw dah bilang gw th bru klaz 7!!! Masyaallah!! ISTIGHFAR fahri!! Beuh! Astaghfirullah.. Untung gw kaga' pnya penyakit jantung.... Tarik napas,kluarkan.. *preeet..* ups.. Maap,g sngaja.. Hehe

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home