August 1, 2009

Puasa - Puasa!!!

halooooo??
gmna nii kbr kalian smua yg lg bca blog gw yg skrg udh kga jelas lagii?
pda lgi ngapain??
(duh g jls bgt gw nanyain gituan)

ngomong" pda naek kls g?? gw sih naek.. hheee.... ke Kls BILINGUAL lg.. hhaaa!! (maklum baru bisa sombong..)

Back to the post,
gw sering aneh sma iklanya RAMAYANA. Lo tw kan klo ada iklan ramayana yg ada nyanyiannya gini setiap pas mo puasa,"LEBARAN SEBENTAR LAGI RAMAYANA DISKON LAGI". taulah... g mungkin ngga.. anehnya baru mo puasa aja udh dblang LEBARAN SEBENTAR LAGI?

wew ... aneh.. tp,post ini cman buat ngungkapin perasaan gw aja kok.. g ada maksud buat ngejelek"in. (tkut klo ada org ramayana ngeliat ni post trus gw lngsung d gugat. beuh)

mav
skali lgi mav,soalnya post ini dikiiiiit bgt. lagian trkdng gw g pnya ide buat nulis blog.. ya ... seadanya laah... langsung buat tanpa mikir lbih lanjut..

okok,good bye..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home